Di Jln.Pahonjean km 5 Perumnas Cendana Asri Kec.Majnenag Kab.Cilacap Jawa Tengah

Salep Imiquimod Untuk Kutil Kelamin

Salep Imiquimod Untuk Kutil Kelamin

Salep Imiquimod Untuk Kutil Kelamin - Salep penghilang kutil di kemaluan, obat kutil kelamin di apotik terdekat, harga obat kutil kelamin di apotik, kumpulan obat kutil pada kemaluan, obat kutil kemaluan pria, salep kutil kelamin, harga salep imiquimod di apotik, obat kutil kelamin di apotik kimia farma.
Imiquimod adalah obat yang digunakan untuk mengatasi jenis-jenis tertentu pertumbuhan pada kulit, yaitu pertumbuhan prakanker (actinic keratosis), kanker kulit jenis tertentu (superficial karsinoma sel basal), dan kutil pada bagian luar alat kelamin/anus. Mengatasi kondisi ini dapat mengurangi komplikasi yang bisa terjadi. Imiquimod termasuk dalam kelompok obat yang disebut imun pengubah respon. Ia diyakini bekerja dengan membantu untuk mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan pertumbuhan kulit abnormal. Baca Juga : Obat Kutil Kelamin

Jangan gunakan obat ini di mata, hidung, mulut, dubur, atau vagina. Jika Anda menggunakan obat ini di area tersebut, bersihkan dengan banyak air. Jika terjadi iritasi, segera hubungi dokter Anda.

Produk ini tidak direkomendasikan untuk digunakan pada anak-anak di bawah 12 tahun kecuali petunjuk spesifik diberikan dokter Anda.

Efek Samping

Cari pertolongan medis darurat jika Anda memiliki tanda-tanda reaksi alergi: gatal-gatal, sulit bernafas, bengkak pada wajah, bibir, lidah, atau tenggorokan.

Bersihkan kulit dari obat dan hubungi dokter Anda segera jika Anda memiliki reaksi kulit serius seperti gatal-gatal parah, terbakar, mengeluarkan cairan, berdarah, atau perubahan kulit di tempat obat digunakan.

Hentikan penggunaan imiquimod dan hubungi dokter Anda segera jika memiliki efek samping serius seperti gejala flu seperti demam, menggigil, sakit badan, merasa lelah, kelenjar bengkak.

Ketika mengatasi kutil kelamin di sekitar vagina, jika Anda memiliki bengkak parah atau masalah buang air, hentikan menggunakan imiquimod dan hubungi dokter segera.

Baca Juga : Obat Minum dan Salep Kutil Kelamin De Nature

Efek samping kurang serius dapat termasuk: 
  • Iritasi kulit ringan, gatal, kekeringan, flek, koreng, mengeras, kemerahan, atau kulit mengeras di mana obat digunakan
  • Perubahan warna pada kulit yang diobati
  • Sakit kepala, pusing, nyeri dada, nyeri pinggul
  • Sakit pilek, demam tinggi
  • Gejala pilek seperti hidung berair, bersin, sakit tenggorokan
  • Mual, diare, hilang nafsu makan
  • Vagina gatal-gatal atau berubah
Tidak semua orang mengalami efek samping ini. Mungkin ada beberapa efek samping yang tidak disebutkan di atas. Jika Anda khawatir tentang efek sampingnya, silakan Anda gunakan pengobatan herbal yang lebih aman tanpa efek samping dan lebih efektif mengobati kutil sampai tuntas dengan penyebabnya sehingga kutil kelamin tidak akan tumbuh lagi.

Pengertian kutil kelamin

Kutil kelamin adalah benjolan kulit berwarna atau keputihan yang muncul pada alat kelamin atau anus Anda. Anda juga bisa memiliki virus yang menyebabkan kutil kelamin meskipun tidak ada gejala apapun.

Kutil kelamin biasa terjadi dan disebabkan oleh jenis HPV tertentu. Kutil kelamin bisa menyebalkan dan membuat area tertentu menjadi tidak enak dilihat, tapi tidak berbahaya jika segera diobati.
Kutil kelamin disebabkan oleh HPV

Kutil kelamin muncul di kulit di sekitar alat kelamin dan anus Anda. infeksi ini disebabkan oleh beberapa jenis human papillomavirus (HPV).

Konsultasi dan pengobatan penyakit kelamin hubungi:

Telepon / Sms : 085842819070

Whatsapp : 085842819070

Terkadang jenis HPV "berisiko tinggi" dapat berkembang menjadi kanker jika tidak diobati. Jenis HPV "berisiko rendah" lainnya dapat menyebabkan kutil pada vulva, vagina, leher rahim, rektum, anus, penis atau skrotum.

Bagaimana bisa terkena kutil kelamin
Anda mendapatkan kutil kelamin dari kontak kulit-ke-kulit dengan seseorang yang terinfeksi, seringkali selama seks vaginal, anal, dan oral. Kutil kelamin bisa menyebar meski tidak ada yang cums, dan penis tidak harus masuk ke dalam vagina atau anus untuk mendapatkannya. Anda dapat menyebarkannya bahkan saat Anda tidak memiliki kutil yang terlihat atau gejala lainnya, meskipun itu kurang umum. Anda juga bisa menularkan kutil kelamin ke bayi saat persalinan per vagina.

Kutil kelamin berbeda dari kutil yang mungkin Anda dapatkan di tempat lain di tubuh Anda. Jadi Anda tidak bisa mendapatkan genital warts dengan menyentuh diri Anda (atau pasangan) dengan kutil yang ada di tangan atau kaki Anda.

Anda lebih cenderung terinfeksi kutil kelamin saat Anda mengalami gejala. Jadi jika Anda melihat kutil di sekitar kelamin ataupun anus dan selangkangan, yang terbaik adalah diobati dan dirawat untuk membantu menurunkan risiko penularan kutil kelamin pada pasangan.

Gejala kutil kelamin
Kutil kelamin terlihat seperti benjolan berwarna kulit atau keputihan yang muncul pada vulva, vagina, leher rahim, penis, skrotum, atau anus. kutil kelamin terlihat seperti potongan kembang kol kecil. Anda bisa memiliki hanya satu kutil atau sekeping dari kutil kelamin, dan kutil kelamin bisa menjadi besar atau kecil. kutil kelamin mungkin gatal, tapi sebagian besar waktu mereka tidak terluka.

Kapan kutil kelamin berkembang?

Perlu beberapa minggu, bulan, atau bahkan bertahun-tahun setelah Anda berhubungan seksual dengan seseorang yang memiliki kutil kelamin agar bisa muncul. Itulah mengapa sangat sulit untuk mengetahui kapan Anda terkena infeksi HPV yang menyebabkannya, atau siapa yang menularkannya kepada Anda.

Anda bisa terkena virus dan tidak pernah benar-benar menunjukan gejala munculnya kutil, sehingga Anda bisa terinfeksi dan tidak memiliki gejala apapun. Beberapa orang hanya mendapat kutil sekali, dan kemudian tidak pernah mendapatkannya lagi. Beberapa orang memiliki kutil yang berkembang lebih dari sekali (berulang).

Jika Anda mendapatkan kutil kelamin, Anda mungkin berpikir itu berarti pasangan Anda telah menipu Anda. Itu belum tentu benar. Terkadang dibutuhkan waktu yang sangat lama agar kutil muncul, jadi mungkin saja Anda atau pasangan Anda mungkin sudah mendapatkannya sejak lama. Terkadang virus hidup berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun di dalam tubuh sebelum berubah menjadi kutil kelamin.

Hal yang perlu dilakukan setelah kutil hilang
  • Jaga kebersihan area dan jangan menggaruknya.
  • Cuci tangan Anda setelah menyentuh daerah di mana kutil itu.
  • Jangan melakukan hubungan seks jika tidak nyaman. 
  • Paket dingin bisa membuat Anda merasa lebih baik jika daerah itu sakit atau bengkak.
Solusi pengobatan paling tepat kutil kelamin tanpa melakukan operasi dapat Anda menggunakan pengobatan herbal untuk mengatasi penyakit kutil kelamin sampai tuntas agar tidak tumbuh lagi, salah satu obat herbal yang direkomendasikan untuk kutil kelamin yakni produk herbal Cv. De Nature Indonesia.

Cara Mengobati Kutil Kelamin

Yang perlu diingat adalah jika penderita sedang hamil, maka jangan menggunakan podophyllin 20% dan 0,5% podofiloks. Karena obat ini akan diserap ke dalam kulit yang terkena dan dapat berpotensi menyebabkan cacat lahir pada janin yang sedang berkembang. Semakin kecil ukuran kutil dapat dihapus menggunakan cryosurgery, atau kauterisasi / perawatan laser. Tapi prosedur pembedahan mungkin diperlukan untuk menghilangkan kutil yang lebih besar, terutama mereka yang tidak menanggapi salah satu perawatan yang disebutkan di atas.

Solusi Pengobatan Herbal Kutil Klamin Tanpa Operasi
"Jangan Biarkan Kutil Anda bertambah Banyak dan Besar"



Rp.995.000
Call/SMS
Konsultasi dan Pemesanan Obat
Whatsap: 085842819070

Pin BBM By Request


whatsapp://send/?text=Halo%20De%20Nature%2C%20Saya%20mau%20pesan%20Obat%20Kutil%20Kelamin%20ya,%20ini%20data%20pesanannya.%0ANama%20%3A%0ANo%20Hp%20%3A%0AJumlah%20%3A%0AAlamat%20%3A%0AKecamatan%20%3A%0AKota%20%3A%0Akode%20pos%20%3A%0ATransfer%20via%20%3A%20BCA%2FBNI%2FBRI%2FMandiri&phone=+6281578794988

Daftar Harga Obat Kutil Kelamin 
PAKET I Rp:995.000, (4btl Kapsul & 2 btl Salep).  
PAKET II Rp:695.000, (2btl Kapsul & 2 btl Salep)  
PAKET III Rp:400.000, ( 2 btl Salep)


Paket Salep Perontok Kutil Kelamin

Rp. 400.000,-

Harga Tersebut Menurut Anda Mahal?

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin tersebut sangatlah murah, untuk operasi menghilangkan satu kutil kelamin harganya di atas 2 sampai dengan 4 juta bahkan ada yang 5 juta lebih dengan obat-obatannya. Silahkan hubungi kami dan konsultasikan masalah penyakit kutil kelamin yang Anda derita, sehingga kami bisa menyimpulkan Anda cocok menggunakan paket yang mana. Penyakit kutil kelamin yang Anda derita rontok dalam waktu yang relatif singkat, tampa harus operasi.

KHASIAT YANG TERKANDUNG DALAM PAKET OBAT KUTIL DENATURE
  • Kapsul Gangjie merupakan obat herbal yang dapat memulihkan stamina, memperbaiki jaringan sel pada bagian uretic dan menjaga kesehatan tubuh.
  • Kapsul Ghosiah merupakan obat herbal yang berfungsi sebagai anti virus, mengobati infeksi pada saluran kencing dan menjaga kesehatan tubuh.
  • Kapsul Pipeca atau disebut juga kapsul sirih merah untuk mengobati radang pada kelamin yang diakibatkan infeksi jamur, virus dan bakteri. Daun sirih merah berfungsi sebagai antioksidan sekaligus antiseptik alami yang dapat mencegah dan melawan virus dan jamur penyebab infeksi kelamin.
  • Kapsul Bersih Darah berkhasiat menormalkan tekanan darah, menghancurkan kolesterol, membersihkan darah dan meregenerasi sel-sel darah merah, mengobati penyakit kulit dan gatal.
  • Salep Antipiloma sebagai salep perontok yang dapat menghilangkan kutil dan tahi lalat.
  • Salep+ sebagai salep antiradang dan mengobati luka akibat infeksi pada kelamin.

CARA MENGGUNAKAN OBAT KUTIL KELAMIN DENATURE :
  • Cara Pemakaian salep perontok antipiloma yaitu kocok salep tersebut sampai tercampur terlebih dahulu. Kemudian gunakan cotton bud untuk mengoleskan salep pada kutil kelami, usahakan salep tidak terkena pada bagian kulit yang tidak ada kulitnya. Penggunaan salep ini 2x sehari (siang dan malam).
  • Cara pemakaian salep +(antiradang) yaitu Gunakan salep antiradang 15 menit setelah mengoles salep antipiloma. Salep+ ini dioleskan pada setiap kulit dan luka yang ada di sekitar kelamin. Salep+ juga tidak berbahaya bila dioleskan pada kulit yang ada di dalam kelamin. Salep+ dioleskan 2x sehari (pagi dan malam)
  • Kapsul di minum 2x3xsehari 30 menit sebelum makan

PASIEN YANG TERHORMAT
  • Untuk Pengobatan Kutil Kelamin Selain Dengan Cara Medis/ke dokter, tidak ada salahnya juga anda mengkonsumsi jamu tradisional / Menggunakan Cara Alternatif / Herbal untuk membantu menjaga stamina, guna membantu memelihara kesehatan. Berfikirlah positif guna menjadikan sugesti yang baik untuk membantu kepercayaan diri anda.
  • Kami sarankan untuk Menggunakan Produk De Nature yang secara uji klinis mampu membantu memelihara Menghilangkan dan menjaga stamina penderita Kutil Kelamin.
  • Alhamdulillah produk herbal dari denature indonesia sudah memiliki ijin dari kementrian kesehatan, sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM.

Keunggulan Obat kutil Herbal
  • Ampuh merontokkan kutil kelamin 
  • Pengobatan dari dalam dan luar tubuh,
  • Obat ini khusus untuk mengobati kutil kelamin bukan untuk segala penyakit,
  • Harga lebih ekomomis daripada harus operasi laser 
  • Tuntas menyembuhkan kutil kelamin beserta virusnya,
  • Izin Resmi dari BPOM dan MUI, dan
  • Sudah banyak yang disembuhkan dengan obat ini termasuk wanita yang sedang hamil
  • Dapat menyembuhkan kutil kelamin
  • Dapat menyembuhkan jengger ayam
  • Menyembuhkan Condyloma Acuminata
  • Merontokkan kutil kelamin Dan Tahi Lalat
  • Membunuh Virus HPV
  • Membersihkan Dan Meregenerasikan Sel Darah Merah
  • Memperbaiki Jaringan Sel Pada Bagian Uretric
  • Sebagai Antivirus
  • Mengobati Saluran Kencing
  • Menjaga Kesehatan Tubuh
  • Sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia

Pengobatan Penyakit Kutil Kelamin
Salah satu alternatif yang tidak menggunakan obat kimia dan obat apotik atau resep dokter. Menggunakan obat kutil kelamin alami ini sangat aman sebab pembuatannya dari bahan herbal alami yang sudah diracik menjadi obat kutil dan sudah di tes oleh para medis. Obat kutil ini mengobati kutil yang kecil dan besar maupun berkelompok. Digunakan untuk pria dan wanita. Untuk wanita hamil, ibu menyusui dan wanita yang merencanakan kehamilan bisa mengonsumsi obat kutil ini. Obat kutil kelamin herbal mamapu mengobati kutil tanpa harus dioperasi. Jika Anda sedang menderita penyakit kutil lebih baik segera disembuhkan sebab kutil kelamin merupakan penyakit yang sangat ganas sekali. Gunakan salep kutil kelamin untuk memperkecil kutil dan menghilangkan kutil.

Bagimanakah menghilangkan kutil kelamin yang aman, cepat dan tuntas tanpa melau berobat ke dokter? "Jawabanya : Di sini tempatnya, Anda masih bisa sembuh dengan mudah tanpa operasi"


Tips Kesembuhan :
  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  • Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)

Tips pencegahan Penyakit Kutil Kelamin
  • “Mencegah lebih baik dari_pada mengobati” ini adalah ungkapan yang sering kita dengar. Memang betul, supaya kita tidak terkena penyakit infeksi kelamin ini, lakukan beberapa pencegahan, diantaranya:
  • Setia pada satu pasangan
  • Selalu menjaga kebersihan area kelamin menggunakan sabun khsusus
  • Melakukan vaksin HPV untuk pencegahan dini
  • Menggunakan kondom ketika berhubungan seksual
  • Pertanyaan Yang Mungkin Sering Diajukan
  • Apa benar ampuh obatnya?
  • Obat herbal kutil kemaluan pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit kutil kemaluan Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.
Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik- Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.
Privasi 100% Aman Bungkusan Polos dan Rapih

CaraPemesanan Obat Kami
  • SMSkan 
  • Nama
  • Alamat Lengkap,
  • Ho.Hp
  • Jumlah Transfer, Via BANK, Atas Nama Yang Transfer
Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Diana Rahayu , Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Ambeien ”, via BCA Rp. 200.000 rb.
Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Obat De Nature, Published at 20.21 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar