Di Jln.Pahonjean km 5 Perumnas Cendana Asri Kec.Majnenag Kab.Cilacap Jawa Tengah

Obat Penyakit Sipilis Dengan Bayam Duri

Obat Penyakit Sipilis Dengan Bayam Duri

Obat Penyakit Sipilis Dengan Bayam Duri - Sipilis adalah penyakit kelamin yang menyebabkan komplikasi jangka panjang jika tidak diobati dengan benar. Tanda-tanda atau gejala sipilis pada orang dewasa, baik pria maupun wanita, berbeda tergantung pada tahapannya, yaitu tahap primer, sekunder, laten dan akhir. Anda dapat terkena sipilis ketika melakukan kontak langsung dengan luka sipilis selama melakukan seks vaginal, anal, atau oral. Luka sipilis dapat ditemukan pada penis, vagina, anus, dalam rektum, atau pada bibir dan mulut. sipilis juga dapat menyebar dari ibu yang terinfeksi kepada bayi yang belum lahir. Untuk mengenal tanda-tanda sipilis pada tubuh, baik pria maupun wanita, mari kita lihat berbagai gejalanya di bawah ini!

1481640388857417648

Penyakit sipilis adalah penyakit yang ditimbulkan oleh bakteri yang bernama Treponema pallidum. Bakteri penyebab kencing nanah ini dapat masuk ke dalam tubuh melalui luka saat melakukan hubungan seks vaginal (alat kelamin wanita), anal (melalui anus – biasanya pada kelompok homoseks pria), oral (melalui mulut), atau menggunakan mainan seks yang sama dengan orang yang sudah terinfeksi penyakit ini. Ibu hamil yang sudah terinfeksi penyakit ini juga dapat menularkan pada bayinya yang masih ada di dalam kandungan. Janin yang tertular penyakit ini dapat menderita kelainan atau cacat bawaan atau juga dapat mengalami kematian saat dilahirkan. Penyakit sipilis tidak akan menular melalui pemakaian pakaian, toilet, gunting kuku, atau mandi bersama dengan mereka yang telah terinfeksi karena bakteri yang menyebabkan penyakit sipilis tidak dapat hidup cukup lama di luar tubuh manusia. Penularan melalui transfusi darah adalah cara penularan yang sangat jarang sekali terjadi karena hampir semua transfusi darah telah melewati berbagai pemeriksaan yang amat ketat. Penyembuhan sipilis dapat ditempuh dengan dua cara yakni pengobatan dengan cara modern maupun pengobatan dengan cara tradisional, yakni dengan mengambil manfaat dari khasiat yang terdapat dalam berbagai tanaman herbal seperti akar alang-alang, kumis kucing, dan daun binahong. Baca Juga : Tanda-Tanda Mengidap Sipilis dan Cara Mengobatinya

imagesgrgeh

Penyembuhan sipilis dengan cara pengobatan modern umumnya menggunakan berbagai obat modern yang kebanyakan mengandung bahan kima buatan atau zat sintetis yang dapat mengakibatkan adanya efek samping negatif pada organ tubuh manusia seperti ginjal dan hati. Obat-obatan modern juga sebagian besar harnya mahal dan sangat mahal, sehingga kelompok masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi menengah ke bawah, akan kesulitan untuk mendapatkannya.

Obat Sipilis - Adapun cara penyembuhan sipilis secara tradisional cukup berbeda dengan dari cara modern. Cara pengobatan tradisional biasanya menggunakan obat yang diperoleh dari berbagai tanaman herbal yang alami, dan yang paling baik adalah cara menanam tanaman obat itu pun tidak menggunakan pupuk dan pestisida sintetis, sehingga obat yang alami tidak akan menimbulkan efek samping merugikan pada tubuh. Obat-obatan tradisional yang alami pasti tidak akan mencemari organ-organ tubuh, bahkan sebaliknya, fungsi serta kondisi organ tubuh akan lebih baik dan lebih sehat jika mengonsumsi tanaman herbal yang berkhasiat. Di samping itu, obat tradisional yang diracik dari tanaman herbal alami, harganya tidak mahal, oleh karena itu dapat diperoleh dengan mudah oleh semua lapisan masyarakat.

Obat Untuk Penyakit Sipilis Rekomendasi Dokter Oz - Seperti telah disebut di atas bahwa untuk mengobati penyakit sipilis dapat memanfaatkan khasiat daun kumis kucing. Tanaman kumis kucing yang sangat berkhasiat adalah salah satu jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman obat ini dikenal dengan berbagai nama yang berbeda seperti: teh tanaman ginjal atau ‘kumis ucing’ (Sunda), songot koneng (Madura), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan giri-giri marah (Sumatera). Tanaman ini sebenarnya berasal dari wilayah Afrika, dan menyebar ke wilayah Asia serta Australia. Obat tradisional penyakit sipilis dapat diracik dari tanaman obat kumis kucing, yakni bagian daunnya. Hal itu disebabkan tanaman kumis kucing mengandung zat glikosida orthosiphonin yang dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga oksalat dan fosfat. Tanaman kumis kucing sebenarnya tidak hanya berfungsi sebagai obat penyembuhan sipilis, sebab tanaman ini juga sangat dikenal memiliki khasiat untuk mengobati dan meringankan berbagai gangguan serta penyakit seperti sembelit, diabetes, rematik, batuk, pilek, infeksi atau radang ginjal, nyeri punggung, infeksi kandung kemih, batu ginjal, dan albuminuria.

Kami Jual Obat Kencing Nanah dan Obat Sipilis Aman Menyembuhkan Secara Tuntas


Harga Obat Kencing Nanah De Nature : Rp.295.000,-

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk herbal asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Kencing Nanah atau Gonore dan Sipilis dan juga Keputihan Berlebih dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/0060/V-2.

TATA CARA PEMBELIAN:

Smskan: #nama, #alamat, #obat yang dipesan, #no.tlp/hp yang dapat dihubungi Barang dikirim menggunakan TIKI/JNE/POS.
CONTOH PEMESANAN: Triyono, pesan Obat Kencing Nanah, Jl Pamularsih No 90
RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537
Kirim ke no : 085 842 819 070

NO. REKENING PEMBAYARAN


CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN: Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Kencing Nanah.

Konfirmasikan Via SMS ke : 085 842 819 070

* Perhatian :
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda

Hubungi Costumer Kami 

Untuk Konsultasi silakan TELFON, dan Untuk pemesanan silakan sms,
whatsap/bbm

Telp/Sms/Wa : 085 842 819 070

BBM :5e34ea04

Demikian artikel tentang Obat Sipilis Yang Alami yang kami sampaikan semoga membantu dan
bermanfaat. Jangan lupa baca artikel lainya :



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Obat De Nature, Published at 02.45 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar