Di Jln.Pahonjean km 5 Perumnas Cendana Asri Kec.Majnenag Kab.Cilacap Jawa Tengah

Obat Raja Singa Resep Dokter

Obat Raja Singa Resep Dokter

Obat Raja Singa Resep Dokter - Bukan perkara mudah memang untuk mengobati penyakit menular sexual , dari pengalaman beberapa orang yang terkena peyakit sipilis ini mereka umumnya merasa malu untuk melakukan pengobatan atau konsultasi pada dokter sehingga mereka lebih sering menunda pengobatan dan menambah kondisi mereka bertambah parah . Atau mungkin mereka yang pernah melakukan pengobatan secara medis menggunakan obat obatan dari apotik yang berbahan kimia ada yang mengeluhkan penyakitmereka kambuh kembali setelah beberapa minggu dinyatakan sembuh atau pahkan menambah kondisi mereka bertambah parah. Obat Sipilis Ampuh


sipilisdfddvd



Namun taukah anda juka sebenarnya penyakit menular sexual seperti sipilis n kencing nanah, kutil kelamin bisa di obati dengan menggunakan obat obatan yang terbuat dari bahan herbal. Seperti di pengobatan sipilis de nature kami telah terbukti banyak membatu mereka yang terkena penyakit menular sexual sembuh dari penyakit mereka dengan menggunakan obat herbal yang kami racik dan kami kemas dalam bentuk kapsul.
Untuk penggunaan daun sirih sebenarnya juga bisa di gunakan untuk mengobati penyakit atau untuk membantu pengobatan penyakit sipilis ini hanya saja mungkin karena rasa yang pahit dan juga lamnanya proses penyembuhan akan menjadi pertimbangan yang jadi masalah.


Sipilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya Sipilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum). Baca Juga : Cara Menyembuhkan Sipilis Atau Raja Singa



alat-kelamin-wanita-asli



Banyak dari para penderita Sipilis yang tidak menyadari jika mereka terkena Sipilis dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka Sipilis yang sedang aktif. Sipilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan Sipilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut ”chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat. Obat Raja Singa Di Apotik



Gejala Penyakit Sipilis


Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.
Obat herbal penyakit kelamin sipilis -Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sipilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.



Tanda Tanda Sipilis


Banyak dari para penderita sipilis yang tidak menyadari jika mereka terkena sipilis dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka sipilis yang sedang aktif. Sipilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan sipilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut ”chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat.


Stadium pertama sipilis bisa ada sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe bisa saja muncul. Seorang penderita bisa saja tidak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4-6 minggu, maka dari itu penderita biasanya tidak akan datang ke dokter untuk berobat, tetapi bukan berarti sipilis ini menghilang, tapi tetap beredar di dalam tubuh. Jika tidak diatasi dengan baik, akan berlanjut hingga stadium selanjutnya.



Cara Mengobati Sipilis Rebusan Dengan Daun Sirih


Stadium kedua muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan, nyeri otot, dan perlu diketahui bahwa gejala dan tanda dari infeksi kedua sipilis ini juga akan bisa hilang dengan sendirinya, tapi juga perlu diingat bahwa ini bukan berarti sipilis hilang dari tubuh Anda, tapi infeksinya berlanjut hingga stadium laten.


Stadium laten adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak. Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sipilis laten awal ketika sipilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sedangkan sipilis laten akhir jika sudah menderita selama dua tahun atau lebih dari infeksi pertama tanpa adanya bukti gejala klinis.


Pada praktiknya, sering kali tidak diketahui kapan mulai terkena sehingga sering kali harus diasumsikan bahwa penderita sudah sampai stadium laten. Sipilis tersier yang muncul pada 1/3 dari penderita yang tidak ditangani dengan baik. Biasanya timbul 1-10 tahun setelah infeksi awal, tetapi pada beberapa kasus bisa sampai 50 tahun baru timbul, stadium ini bisa dilihat dengan tanda-tanda timbul benjolan seperti tumor yang lunak. Pada stadium ini, banyak kerusakan organ yang bisa terjadi, mulai dari kerusakan tulang, saraf, otak, otot, mata, jantung, dan organ lainnya.



Sipilis Pada Wanita

mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda. Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang.


Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular. Stadium dua. Kalau sipilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.


Stadium tiga. Kalau sipilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sipilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sipilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya. Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sipilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.



Sipilis Pada Pria


Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh sipilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur. Orang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sipilis dapat menemukan adanya chancre setelah tiga hari – tiga bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh. Kalau sipilis stadium satu ini tidak diobati, tahap kedua penyakit ini dapat muncul kapan saja, mulai dari tiga sampai enam minggu setelah timbulnya chancre.



Pengobatan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Dari De Nature :

 

Pengobatan penyakit sipilis sangat dibutuhkan obat sipilis herbal yang tepat untuk membantu menyembuhkan penyakit sipilis atau raja singa, salah satu obat herbal untuk mengobati sipilis atau raja singa ini adalah obatsipilis GANG JIE GHO SHIAH”. Alhamdulilah pengobatan penyakit sipilis atau raja singa dengan obat herbal ” GANG JIE GHO SHIAH” bisa membantu untuk mengobati sekaligus menyembuhkan sipilis atau raja singa tanpa efek samping dan aman untuk kesehatan anda. Beli sekarang obat herbal “Gang jiegho shiah ” sebelum terlambat. Selain mengobati penyakit sipilis khasiat obat herbal kami ini juga bisa mengobati penyakit gonore atau kencing nanah,obat untuk penyakit raja singa. Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa cepat dan aman. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2.


header_pom_in5-300x80
obat-sipilis-herbal
Paket Obat Sipilis AmpuhTerdiri Dari Gang Jie, Gho Siah Dan Salep+
Harga Rp.295.000,-(Belum termasuk BiayaKirim)
header_pom_in5-300x80
obat-sipilis-dan-salep-plus
Paket Obat Sipilis Ampuh Terdiri Dari Gang Jie, Gho Siah Dan Salep+
Harga Rp.445.000,- (Belum termasuk Biaya Kirim)
Untuk biaya kirim pulau jawa Rp.25.000,luar jawa 45.000, Papua 100.000
SEMUA PENYAKIT ADA OBATNYA
"SEPARUH DARI PENYAKIT SESEORANG TELAH SEMBUH, JIKA DIA MENGETAHUI SECARA TEPAT OBAT APA YANG HARUS DIA MINUM"
De Nature Indonesia - Apotik Online Terbesar di Indonesia
Melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia (kilat)
Pemesanan obat hubungi
085842819070
Pin BB : 5E34EA04

 

PENGOBATAN Sipilis DARI DE NATURE

Produk terbaik dari de Nature Indonesia insyaAllah bisa membantu menjadi perantara kesembuhan Penyakit sipilis yang sedang anda derita, produk herbal kami aman dan tanpa efek samping. Jangan menunda lagi untuk mengobati penyakit ini, selain berbahaya banyak dampak negatif yang bisa di timbulkan. Segera hubungi kami dan lakukan pemesanan produk terbaiknya, selamatkan diri anda dan orang-orang tercinta di sekeliling anda dari tertular penyakit kelamin yang sedang anda derita.
Pengobatan Alternatif penyakit kelamin Secara Herbal Penyakit Sipilis dapat diobati dengan menggunakan obat herbal dari CV. De Nature Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat karena produk ini terdaftar resmi di DINKES RI sebagai salah satu obat herbal terstandar dan terpercaya.

Khasiat Obat Sipilis De Nature:
 
Khasiat yang terkandung di dalam obat herbal sipilis gang jie gho siah de Nature indonesia ini adalah kumis kucing, ekstrak lingzhi dan daun sambiloto sehingga untuk efek sampingnya tidak ada. Yang terpenting adalah penyakit separah apapun insyaalloh ada obatnya termasuk juga penyakit sipilis/raja singa ini. Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada terobosan terbaru untuk pengobatan penyaakit sipilis/raja singa secara aman tanpa efek samping dan obat herbal kami ini sudahterdaftar resmi di BPOM RI.

Keterangan dari foto obat atas sebagai berikut:
1. Obat herbal gang jie gho siah de Nature dengan salep plus,khasiat dan fungsinya untuk menyembuhkan penyakit sipilis dari dalam dan luar, yaitu menggunakan herbal dari dalam berupa obat gang jie gho siah dan herbal dari luar berupasalep plus untuk penyembuhan luka dan pembasmi bakteri penyebab penyakit sipilis ini.
2. Produk kedua berupa obat herbal gang jie gho siah de Nature dimana khasiat dan keampuhannya pun sama namun produk obat herbal gang jie gho siah ini khusus untuk pengobatan dari dalam yang berfungsi untuk mengobati gejala gejala awal sipilis, raja singa, dan bisa membantu menyembuhkan sipilis, raja singa, kencing nanah, dan gonore untuk itulah khasiat dan keampuhannya sudah tidak untuk di ragukan lagi.

ATURAN MINUM OBAT
  • Ada 2 botol obat, botol kapsul atau yang berwarna bening berisi 40 kapsul, yang botol putih berisi 20 tablet.
  • Botol putih: 2 x sehari sekali minum 1 tablet
  • Botol bening: 2 x sehari sekali minum 2 kapsul
  • Diminum pagi dan malam hari. Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan anda !
Keuntungan menggunakan obat sipilis dan Kencing nanah ampuh dari De Nature Indonesia:
  • Tidak malu (Tanpa harus ke Dokter)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhan yang cepat hanya 10 hari insya'alloh sembuh total
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Obat sipilis instant dikirim ke rumah anda secara langsung menggunakan jasa atau kurir JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan kemasan polos dan tertutup rapih
  • Aman Tanpa Efek Samping 100% Privasi (Kerahasiaan) terjaga
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda
  • Tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain.
Cara Pemesanan Obat: SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN PAKET SIPILIS Kirim Ke 085 842 819 070 Kontak BBM 5E34EA04
Apakah Dijamin 100% sembuh ? Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak
pemesanan-4
kutil2
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman
e5bcf-jasa2bpengiriman
KONSULTASI DAN PEMESANAN SILAKAN HUBUNGI : 0858 428 9070( CALL / SMS / WHATSHAPP) 5E34EA04 ( PIN BBM )
De nature indonesia tidak membuka cabang toko di manapun, Anda dapat langsung mendatangi kantor pusat kami di Jln. Pahonjean Km 5 , Perum Cendana Asri , Majenang ,Cilacap , Jawa tengah. Jika anda tidak dapat datang ke kantor pusat kami anda dapat berkonsultasi kepada Customer Service Denature indonesia Di Atas. Jika anda mendengar de nature indonesia membuka cabang di kota lain , selain cilacap jangan pernah percaya itu adalah penipuan. Semuia obat herbal de nature berdomisili di Cilacap, jawa tengah.
TAKUT BELANJA ONLINE
TENANG KAMI PERUSAHAAN YANG BERBADAN HUKUM SEGALA TINDAKA PENIPUAN AKAN DI JERAT DENGAN PASAL UU YANG BERLAKU SGB: Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (“UU PK”) dan Peraturan Pemerintah Nomor 82 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik (“PP PSTE”). PP PSTE sendiri merupakan turunan dari Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elekronik (“UU ITE”).
AYO LAPOORRR.,.,......!!!!!!!
Pelaku usaha yang melanggar ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 8, Pasal 9, Pasal 10, Pasal 13 ayat (2), Pasal 15, Pasal 17 ayat (1) huruf a, huruf b, huruf c, huruf e, ayat (2) dan Pasal 18 dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun atau pidana denda paling banyak Rp 2.000.000.000,00 (dua milyar rupiah).

Bukti sertifikat dari BPOM

Berikut ini akan di paparkan mengenai ke aslian dan ke absahan Obat Sipilis Alami yang kami produksi .Pendaftaran dan pengujian obat ke BPOM harus melalui seleksi dan penelitian ketat. Dan alhamdulilah kami De Nature indonesia telah memnuhi standar khasiat dan produksi obat yang benar oleh BPOM .Berikuti iniadalah bukti sertifikat atas Obat Sipilis Alami dari BPOM :
Obat Kencing Nanah Alami
Ini adalah beberpa contoh sertifikat obat de nature indonesia untuk mendapakan sertifikat seperti ini di butuhkan penelitian dan uji lab yang ketat dan de nature lolos uji khasiat obat. Sehingga tidak di ragukan lagi khasiat obat dan penyembuhan.

 
Registrasi Obat Kencing Nanah Alami adalah prosedur pendaftaran dan evaluasi obat untuk mendapatkan izin Edar. Peredaran adalah setiap kegiatan atau serangkaian kegiatan penyaluran atau penyerahan obat, baik dalam rangka perdagangan, bukan perdagangan, atau pemindahtanganan. lzin edar adalah bentuk persetujuan registrasi obat untuk dapat diedarkan di wilayah lndonesia.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Obat De Nature, Published at 23.51 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar