Di Jln.Pahonjean km 5 Perumnas Cendana Asri Kec.Majnenag Kab.Cilacap Jawa Tengah

Menyembuhkan Penyakit Gonore Pada Pria Dengan Tuntas

Menyembuhkan Penyakit Gonore Pada Pria Dengan Tuntas

Menyembuhkan Penyakit Gonore Pada Pria Dengan Tuntas - Sebenarnya untuk obat penyakit gonore secara tradisional pun sudah tersedia dalam lingkungan sekitar kita. Karena kita sering mengkonsumsi berbagai macam obat-obatan kimia sehingga kita akan mengalami kecanduan. Nah, kecanduan tersebut merupakan salah satu efek samping yang perlu dihindari karena kita ketahui efek samping dari obatan tersebut tidak baik untuk kesehatan. Selain itu, obat kimia ini juga memiliki potensi untuk menimbulkan penyakit lain yang cukup berbahaya. Sebenarnya Obat-obatan tersebut bila kita lebih teliti dan mau melihat lebih mendalam disekitar kita baik itu rumah atau kebun kita tersedia banyak disana. Salah satu yang sekarang ini digunakan sebagai penyembuhan gonore adalah belimbing manis dan alpukat. mungkin kita tidak pernah menyangka bila kandungan dari kedua jenis buah ini memilki khasiat yang luar biasa karena kita sering mengkonsumsi hanya untuk memenuhi keinginan kita. Belimbing manis merupakan buah yang sangat segar dan manis. Ternyata dibalik itu semua di dalam belimbing manis terdapat berbagai macam vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh. Vitamin tersebut dapat menjaga serta memperkuat daya tahan tubuh. Selain itu manfaat lain dari buah belimbing manis ini juga dapat membunuh berbagai bakteri-bakteri yang berbahaya khususnya bagi penderita gonore ini. Jadi, belimbing manis ini cocok untuk obat penyakit gonore secara tradisional pun dapat diakui kemanjuranya. Karena memang benar-benar dari alam. Obat Sipilis Ampuh

 Pengertian Tentang Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore

Kencing nanah atau nama latinnya gonore adalah  penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae, menginfeksi alat kelamin manusia baik pria maupun wanita. Penyakit ini mampu menular saat melalukan hubungan seks. Tidak seperti Raja Singa atau sifilis, kencing nanah menular saat kita lupa mencuci tangan setelah dari tempat umum, melalui pakaian kotor, bahkan saat kita mandi, bahkan bisa mengganggu mata kita. Bagi orang yang melakukan hubungan seks dengan penderita melalui anus atau anal dapat menderita penyakit kencing nanah juga. Penderita akan merasa tidak nyaman dan dari rektumnya akan mengeluarkan cairan. Jika buang air besar akan terasa sakit dan tinjanya akan terbungkus lendir dan nanah. Sedangkan orang yang melakukan hubungan seks dengan cara oral seks atau melalui mulut dengan penderita juga akan tekena hal yang sama pada tenggorokannya. Hal ini menyebabkan nyeri pada tenggorokan dan susah saat menelan.


Seperti kita ketahui, penyakit kencing nanah terjangkit karena beberapa sebab, dan salah satunya adalah sebuah kebiasaan yang sudah seringkali dilakukan oleh orang orang yang hidup dalam dunia gemerlap malam, yaitu melakukan seks bebas, terlebih yang melakukannya dengan wanita wanita malam yang menjajakan seks secara bebas. Selain ditularkan langsung dari wanita tuna susila, penyakit kencing nanah juga bisa saja ditularkan sang suami atau istri yang tidak setia kepada pasangannya saat melakukan hubungan intim. Karena itu, tidak semua yang menderita penyakit kencing nanah adalah orang yang suka jajan sembarangan, bisa saja mereka tertular dari pasangan yang sudah terlebih dahulu terjangkit.

Baca Juga : Mengobati Gonore Pada Pria Yang Cepat dan Tepat

Gejala Penyakit Kencing Nanah Atau GonoreSebagai orang yang bijak, maka mengenali sebuah gejala penyakit adalah sebuah tindakah preventif yang paling baik. Dengan begitu kita akan mengetahui persiapan menghadapi penyakit tersebut, tindakan pencegahan yang harus dilakukan agar penyakit tidak bertambah parah, serta melakukan berbagai antisipasi dan pemberian obat obatan sebagai pengobatan dini. Oke, langsung saja kita menginjak kepada pokok pembahasan utama kita! Yaitu gejala penyakit kencing nanah atau gonore

Gejala Penyakit Kencing Nanah atau Gonore

Gejala Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore Pada Pria
  • Terasa sakit saat buang air kecil, selain itu intensitasnya menjadi lebih sering dari biasanya.
  • Terasa gatal saat buang air kecil, dan keluar darah beserta air kencing yang dikeluarkan.
  • Penis mengeluarkan cairan yang tidak biasanya, ada cairan yang kental dengan warna warna yang tidak biasa seperti cairan susu, kuning ataupun darah yang warnanya sedikit kebiruan.

Gejala Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore Pada Wanita
  • Siklus haid tidak teratur.
  • Merasakan sakit pada saat melakukan hubungan seks.
  • Vagina terasa nyeri.
  • Keluar darah saat kencing atau buang air kecil yang disertai gatal gatal.
  • Perut bagian bawah terasa sakit.
  • Kelejar bengkak dan nyeri pada vagina.
Itulah beberapa gejala penyakit kencing nanah pada pria maupun wanita. Daripada terus menyimpan rahasia gejala tersebut sendirian, lebih baik segera mengkonsultasikannya dengan dokter kelamin saat mengalami gejala gejala tersebut, agar penyakit tersebut bisa dikendalikan bahkan bisa disembuhkan.

Pencegahan Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore

Perlu anda tahu bahwa kencing nanah itu adalah penyakit yang lumayan berbahaya maka dari itu pencegahan perlu dilakukan sejak dini sebelum anda terkena penyakit ini. Lalu apa saja pencegahan itu :
  • Hindari melakukan hubungan seks dengan orang yang bekemungkinan besar terjangkit penyakit tersebut. Contohnya dengan PSK. Tetaplah setia dengan satu pasangan saja.
  • Jangan melakukan hubungan selama penyakit belum benar – benar sembuh. 
  • Agar tidak menular pada pasangan.
  • Gunakan alat kontrasepsi.
  • Hindari penggunaan obat-obatan atau narkoba dan penggunaan jarum suntik secara bersamaan.

Pengobatan Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore

Secara umum  obat ampuh penyakit kencing nanah atau gonore ini dibedakan menjadi dua yaitu obat penyakit kencing nanah secara alami dan penggunaan teknologi. Untuk obat ampuh penyakit kencing nanah secara alami sendiri lebih menekankan penggunaan obat-obat alamiah sehingga bahanya tidak ada efek samping yang berbahaya sedangkan untuk pengobatan kencing nanah dengan penggunaan teknologi ini lebih menekankan kepada penggunaan alat-alat modern sebagai penyembuhanya.

Cara membuat obat penyakit gonore sendiri di rumah adalah dengan merebus akar alang-alang atau daun kumis kucing yang telah dicuci bersih dan dipotong-potong kecil terlebih dahulu. Sekitar 3 ons akar alang-alang dan 2 ons daun kumis kucing direbus dengan air bersih sekitar 2 liter. Sisa air rebusan adalah sekitar 1 liter, diminum 3 kali sehari, berturut-turut hingga 5 atau 6 hari sampai bakteri yang ada dalam tubuh mati, dan penyakit gonore tidak terdiagnosis lagi. Cara pengobatan seperti ini merupakan cara pengobatan yang aman karena sama sekali tidak melibatkan zat kimia buatan atau zat kimia sintetis.

Kami Jual Obat Kencing Nanah dan Obat Sipilis Aman Menyembuhkan Secara Tuntas

 

Harga Obat Kencing Nanah De Nature : Rp.295.000,-

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk herbal asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Kencing Nanah atau Gonore dan Sipilis dan juga Keputihan Berlebih dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/0060/V-2.

TATA CARA PEMBELIAN:

 

Smskan: #nama, #alamat, #obat yang dipesan, #no.tlp/hp yang dapat dihubungi Barang dikirim menggunakan TIKI/JNE/POS.

CONTOH PEMESANAN: Triyono, pesan Obat Kencing Nanah, Jl Pamularsih No 90
RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537
Kirim ke no : 085842819070

NO. REKENING PEMBAYARAN

 
CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN: Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Kencing Nanah.

Konfirmasikan Via SMS ke : 085842819070

* Perhatian :

– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda
 
Hubungi Costumer Kami 

Untuk Konsultasi silakan TELFON, dan Untuk pemesanan silakan sms,
whatsap/bbm

Telp/Sms/Wa : 085842819 070

BBM :5e34ea04

Demikian artikel tentang Obat Sipilis Yang Alami yang kami sampaikan semoga membantu dan
bermanfaat. Jangan lupa baca artikel lainya :



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Obat De Nature, Published at 02.14 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar