Di Jln.Pahonjean km 5 Perumnas Cendana Asri Kec.Majnenag Kab.Cilacap Jawa Tengah

Jual Obat Sipilis di Sidoarjo Top Cer

Jual Obat Sipilis di Sidoarjo Top Cer

Jual Obat Sipilis -  Kencing Nanah. Melayani Pengiriman Ke Seluruh Wilayah Indonesia Khususnya Untuk Anda Yang Berada di Sidoarjo dan Sekitarnya

Penyakit Sipilis adalah penyakit yang sangat mengganggu tentunya sekarang Anda tidak perlu khawatir untuk mengobati penyakit sipilis Anda, Obat sipilis di sidoarjo siap sembuhkan penyakit sipilis secara tuntas.

Jual Obat Sipilis di Sidoarjo Top Cer - Penyakit sifilis adalah penyakit kelamin yang bersifat kronis dan menahun walaupun frekuensi penyakit ini mulai menurun, tapi masih merupakan penyakit yang berbahaya karena dapat menyerang seluruh organ tubuh termasuk sistem peredaran darah, saraf dan dapat ditularkan oleh ibu hamil kepada bayi yang di kandungnya. Sehingga menyebabkan kelainan bawaan pada bayi tersebut. Sifilis sering disebut sebagai “Lues Raja Singa”. 


Untuk Konsultasi dan Pemesanan Obat Hubungi :

Telpon / Sms : 085842819070

WhatsApp : 085 842 819 070

Pin BB : By Request

Penyebab Sifilis

Jual Obat Sipilis di Surabaya - Sifilis merupakan infeksi kronik menular yang disebabkan oleh bakteri troponema pallidum, menginfeksi dan masuk ke tubuh penderita kemudian merusaknya. Sifilis hanya menular antar manusia melalui kontak seksual, atau Ibu kepada bayinya. Sifilis menular melalui penis, vagina, anus, mulut, transfusi dan ibu hamil kepada bayinya.

Gejala Sifilis

Masa inkubasi antara 10-90 hari, dengan gejala:

Tahap 1

9-90 hari setelah terinfeksi. Timbul: luka kecil, bundar dan tidak sakit (chancre) – tepatnya pada kulit yang terpapar/ kontak langsung dengan penderita. Chancre sebagai tempat masuknya penyakit hampir selalu muncul di dalam dan sekitar genetalia, anus bahkan mulut. Pada kasus yang tidak dibobati (sampai tahai 1 berakhir), setelah beberapa minggu, chancre akan menghilang tapi bakteri tetap berada di tubuh penderita.

Tahap 2

1-2 bulan kemudian, muncul gejala lain: sakit tenggorokan, sakit pada bagian dalam mulut, nyeri otot, demam, lesu, rambut rontok dan terdapat bintil. Beberapa bulan kemudian akan menghilang. Sejumlah orang tidak mengalami gejala lanjutan.

Tahap 3

Dikenal sebagai tahap akhir sifilis. Pada fase ini chancre telah menimbulkan kerusakan fatal dalam tubuh penderita. Dalam stase ini akan muncul gejala: kebutaan, tuli, borok pada kulit, penyakit jantung, kerusakan hati, lumpuh dan gila. Tahap letal

Berikut adalah tanda dan gejala dari penyakit sifilis :

Gejala yang dirasakan :
  • Rasa gatal yang dirasakan di sekitar vagina dan atau keluarnya kotoran dari dalam vagina pada wanita. Dan lakuatnya cairan atau kotoran dari penis pada laki-laki.
  • Nyeri selama hubungan seksual atau pada saat buang air kecil. Dan kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka). Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun. Kutil yang tidak jelas dan berwarna cerah/segar pada daerah kelamin.
Komplikasi Sifilis

Penularan Sifilis Melalui Air Liur. Sifilis yang tidak diterapi dapat berkembang menjadi fase tersier dengan timbulnya gumma dan sifilis kardiovaskuler yang dapat bersama-sama dengan neurosifilis. Laki-laki lebih banyak berlanjut ke fase tersier dan mortalitasnya lebih tinggi dibanding penderita wanita. Kerusakan jaringan yang irreversibel merupakan karakteristik dari fase tersir dan sifilis kongenital meskipun telah mendapat erapi antibiotik. Selain itu sifilis juga dapa menyebabkan komplikasi penyakit lain berupa :

     1. Radang sendi
     2. Kebutaan
     3. Penyakit jantung
     4. Penyakit mental
     5. Kematian

Apa Hubungan Antara Sipilis dan HIV / AIDS?


Luka oral, vaginal, anal, atau pada penis dapat menjadi tempat masuk yang lebih mudah untuk infeksi HIV. Seseorang yang terkena sipilis mempunyai resiko 2 hingga 5 kali lebih besar untuk terinfeksi HIV. Penularan Sifilis Melalui Air Liur

Kami Jual Obat Kencing Nanah dan Obat Sipilis Aman Menyembuhkan Secara Tuntas

 

Harga Obat Kencing Nanah De Nature : Rp.295.000,-
Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk herbal asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Kencing Nanah atau Gonore dan Sipilis dan juga Keputihan Berlebih dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/0060/V-2.

TATA CARA PEMBELIAN:

 

Smskan: #nama, #alamat, #obat yang dipesan, #no.tlp/hp yang dapat dihubungi Barang dikirim menggunakan TIKI/JNE/POS.

CONTOH PEMESANAN: Triyono, pesan Obat Kencing Nanah, Jl Pamularsih No 90
RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537
Kirim ke no : 085 842 819 070

NO. REKENING PEMBAYARAN

   

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN: Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Kencing Nanah.

Konfirmasikan Via SMS ke : 085 842 819 070

* Perhatian :
– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda

Keuntungan Beli Obat Sipilis Herbal Secara Online :
  1. Tidak malu karena harus pergi ke Dokter
  2. Hemat waktu dan biaya
  3. Tidak perlu disuntik
  4. Masa penyembuhan yang cepat hanya 2-4 hari Insya Allah sembuh total
  5. Proses obat hanya 5 jam
  6. Obat sipilis ampuh dikirim ke rumah Anda secara langsung oleh kurir toko kami, JNE, TIKI dan Pos.
  7. Aman dan Privasi Anda terjamin.
Tungu Apalagi 

"Segera Obati Penyakit Sipilis Anda Sebelum Terlambat"
 
Hubungi Costumer Kami 

Untuk Konsultasi silakan TELFON, dan Untuk pemesanan silakan sms,
whatsap/bbm

Telp/Sms/Wa : 085 842 819 070

BBM :5e34ea04

Demikian artikel tentang Obat Sipilis Yang Alami yang kami sampaikan semoga membantu dan
bermanfaat. Jangan lupa baca artikel lainya :



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Obat De Nature, Published at 20.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar