Di Jln.Pahonjean km 5 Perumnas Cendana Asri Kec.Majnenag Kab.Cilacap Jawa Tengah

Obat Wasir Tradisional Mujarab

Obat Wasir Tradisional Mujarab

Obat Wasir Tradisional Mujarab - Siapa yang tak kenal akan penyakit yang satu ini? Penyakit yang menyerang dubur atau anus ini memang sering meresahkan orang-orang  menderita penyakit tersebut karena hal itu akan mengganggu berbagai aktivitas mereka seperti duduk, berjalan, bahkan aktivitas-aktivitas lainnya yang berhubungan dengan pekerjaan mereka.


Obat Wasir - Bagaimana tidak mengganggu? Sebab, duduk atau berdiri saja terasa begitu sulit, apalagi bila kita memiliki pekerjaan yang dituntut untuk duduk sepanjang hari. Belum lagi kita sering merasa nyeri atau sakit di sekitar anus ketika melakukan kegiatan tertentu. 

Bagi Anda yang sudah terkena ambeyen, maka tentunya Anda pasti berusaha mencari apa sih obat ambeyen ampuh itu? Sebelumnya, kita harus mengetahui apa itu penyakit ambeyen. Ambeyen atau ambeien atau bisa juga disebut sebagai wasir yang memiliki bahasa latin hemorhhoid ini adalah suatu gangguan atau penyakit dimana terjadi pembengkakan atau pelebaran pembuluh darah balik atau pembuluh darah vena yang terdapat di daerah anus atau dubur tersebut.

Untuk itu, jika kita membahas tentang obat ambeyen ampuh, apakah Anda tahu bahwa daun ungu bisa menyembuhkan penyakit ambeyen? Daun ungu ternyata sudha dipercaya sejak dulu untuk mengobati ambeyen. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa daun ungu ternyata digunakan sebagai obat pencahar alami, daun ungu memiliki khasiat untuk mengobati ambeyen karena daun ungu ternyata mengandung zat antihemoroid. Dengan melakukan pengobatan secara berkala, ambeyen tersebut seharusnya dapat sembuh secara total dan tentunya harus diimbangi dengan pantangan-pantangan untuk menghindari ambeyen kambuh lagi.


Obat Sakit Ambeien Atau Wasir Yang Alami - Namun, Anda tidak perlu repot-repot mencari daun ungu sebagai obat ambeyen ampuh karena dengan produk herbal alami yang bernama Ambeclear  ini dapat menyembuhkan ambeyen secara total. Ambeclear merupakan obat herbal yang diproses secara alami tanpa bahan kimia yang biasanya menimbulkan efek samping.  Ambeclear merupakan ramuan yang terbuat dari daun ungu pilihan yang dicampur dengan sirih mereah kunyit putih sehingga Ambeclear memiliki beberapa khasiat sekaligus selain mengatasi ambeyen seperti anti inflamasi, antibiotik alami, dan menghilangkan peradangan sehingga ambeyen dapat sembuh dengan cepat. 

Untuk yang mengalami ambeyen yang sudah mencapai stadium 4, biasanya akan terjadi pembengkakan yang berada di sekitar anus, maka ada baiknya menggunakan obat ambeyen ampuh dengan pengobatan dari luar seperti menggunakan salep wasir yang dioleskan pada benjolannya. Salwa, merupakan produk salep untuk wasir yang mengobati wasir atau ambeyen dari luar sehingga ambeyen pun dapat terobati baik dalam maupun luar. Anda juga tidak perlu cemas akan efek sampingnya, karena Salwa tidak memiliki efek samping. Sebab Salwa itu merupakan obat alami yang diekstrak dari minyak zaitun, binahong, propolis yang sudah terbukti untuk mengatasi luka maupun peradangan. Salwa biasanya sudah terbukti dan berkhasiat untuk mengobati wasir atau ambeyen yang sudah stadium diatas 2 selain melakukan operasi. 

Namun, meski sudah mengonsumsi obat ambeyen ampuh, ambeyen tersebut juga masih memiliki kemungkinan untuk kambuh lagi. Maka dari itu, menjaga pola makan dan aktivitas cukup penting bagi Anda yang sudah pernah mengalami wasir atau ambeyen ini. Makan makanan yang kaya akan serat dan minum banyak air putih akan mengurangi resiko kambuhnya ambeyen tersebut. Selain itu, jangan terlalu lama duduk atau pun berdiri, jangan pula terlalu sering mengangkat beban yang terlalu berat apalagi sampai mengangkat beban yang di luar kemampuan kita karena itu bersiko menyebabkan kambuhnya ambeyen lagi. 

Pengobatan Wasir (Hemoroid) Tanpa Operasi Ambeclear
 
Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 
 
Obat Wasir Alami dan Tanpa Operasi
Ambeclear dan Salep Salwa
Solusi Ampuh Mengobati Wasir Ambeien Tanpa Efek Samping
obat wasir de nature

Berapa Harganya?
Paket 1 (Ambejoss): Rp 175.000,-
Paket 2 (Ambejoss+Salep Salwa): Rp 275.000,-
(harga blm termasuk ongkir)  

 Konsultasi dan Pemesanan Obat
 
Kontak Kami: 

 Tlp/SMS/WhatsAap

 085 842 819 070 

(Konsultasi 24 Jam)

Kami Juga Menyediakan Obat Wasir Berbentuk Cream Atau Salep, Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping. 100% Aman. Obat Ambeien Atau wasir Ambclear De Nature Berbentuk Cream Atau Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar.
Ambejoss-Zaitop-e1506671731239

Ambejoss De nature Indonesia merupakan obat wasir atau ambeien yang terkenal ampuh untuk sembuhkan penyakit yang biasanya ditandai dengan benjolan tidak wajar disekitar daerah anus pria ataupun wanita. Obat herbal ini terdiri dari Daun ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih dimana masing-masing dari tumbuhan tersebut memiliki khasiat tersendiri yaitu:

Daun Ungu berkhasiat untuk mengatasi wasir (hemoroid) dan sembelit(konstipasi datang haid tidak lancar). Tanaman daun ungu mengandung kandungan kimia antara lain. Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens). Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya.

Zat yang terkandung dalam buah Mahkota Dewa adalah alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Alkaloid, adalah detoksifikasi yang dapat menetralisir racun dalam tubuh. Saponin, yang berguna sebagai: sumber anti-bakteria dan anti-virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula darah, dan mengurangkan pembekuan darah. Flavonoid yang terkandung dalam buah Mahkota dewa berguna untuk peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah penyumbatan pembuluh darah, mengurangkan kadar kolesterol dan mengurangkan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, mengurangkan kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandungi anti-inflamasi (anti--inflamasi), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan. Sedangkan polyphenol Mahkota dewa berfungsi sebagai anti histamin (alergi).dan masih banyak lagi manfaat dari buah mahkota dewa ini.

Curcuma zedoaria atau lebih dikenal dengan nama Kunyit Putih merupakan salah satu jenis kunyit yang sudah dikenal masyarakat sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai salah satu bahan ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul "Anti Cancer Medical Herbs ") menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

Zaitop Dari De Nature
Kapsul Zaitop Dari De Nature terbuat dari minyak zaitun. Sifat anti-inflamasinya menenangkan daerah wasir dan mengurangi pembengkakan. Aplikasi minyak zaitun meningkatkan elastisitas pembuluh darah yang mengurangi trauma akibat buang air besar. Konsumsi minyak zaitun meningkatkan fungsi gerakan usus karena mengandung asam lemak mono-jenuh. Ini memberikan kelegaan dari rasa gatal yang disebabkan oleh wasir. Vitamin E yang terdapat dalam minyak zaitun berfungsi membantu menghaluskan bekas wasir, Selain itu minyak zaitun berfungsi untuk mengecilkan wasir.
Salep Wasir Salwa Dari De Nature
Salep Wasir salwa dari De Nature. Salep ini terbuat dari bahan bahan alami berkhasiat yang sangat aman, bahan bahan Yang Di gunakan untuk membuat salep ini di antaranya: propolis murni, daun binahong, dan minyak zaitun. Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getahatau tunas pohon. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil, hingga 6 milimeter, sementara untuk lubang yang lebih besar digunakan malam lebah. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua. Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya (20 °C). Sementara jika lebih rendah, akan menjadi keras dan rapuh. Selain itu menurut penelitian para ahli lebah, propolis ini juga dapat menguatkan dan menahan sarang lebah dari guncangan atau gangguan yang datang dari luar.

Daun binahong yang terdapat dalam Salep wasir Salwa sudah diketahui memiliki khasiat yang ampuh untuk mencegah dan mengobati penyakit wasir karena memiliki kandungan yang dapat melancarkan peredaran darah.

Adapun bahan lainnya yakni minyak zaitun. Minyak zaitun atau minyak Olive adalah minyak yang didapat dari buah zaitun (Olea europaea), pohon tradisional dari basin Mediterania. Minyak dapat digunakan untukmemasak, kosmetik, obat herbal, dan sabun, dan juga sebagai bahan bakar untuk lampu minyak. Minyak zaitun dianggap sebagai minyak yang sehat karena mengandunglemak tak jenuh yang tinggi (utamanya asam oleik dan polifenol). Minyak ini telah terkenal di seluruh dunia sebagai bahan alami yang sangat berkhasiat karena memiliki kandungan lemak tak jenuh yang dapat melarutkan lemak jenuh dalam tubuh. Lemak jenuh adalah jenis lemak jahat yang dapat menyumbat saluran peredaran darah yang dikenal juga dengan HDL, sementara lemak tak jenuh adalah lemak baik yang dapat menghilangkan timbunan lemak jahat yang menyumbat jalannya aliran darah dalam tubuh dengan cara melarutkannya untuk kemudian dibuang.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
rekening arif


Biaya Untuk Ongkos Kirim:
- Jawa: Rp 25.000,-
- Luar Jawa: Rp 50.000,-
- Khusus Papua :Rp 100.000,-


CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : Bejo#Rp 300.000#via Mandiri#Pesan Obat Wasir# Jl. Melati No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255# Hp 08538925xxxx

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com
Cara Pemesanan Obat

Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Bejo, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Wasir”, via BCA 300 rb.
Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.


Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami di 085 842 819 070 apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
...Terima Kasih...



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Obat De Nature, Published at 18.43 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar