Di Jln.Pahonjean km 5 Perumnas Cendana Asri Kec.Majnenag Kab.Cilacap Jawa Tengah

Obat Tradisional Mengobati Sipilis Pria

Obat Tradisional Mengobati Sipilis Pria

Obat Tradisional Mengobati Sipilis Pria - Memang tidak ada orang yang ingin terkena penyakit sipilis ini,selain rasa sakit yang ditimbulkan. Rajasinga atau sipilis ini juga bisa membuat penderitanya kurang percaya diri. Orang yang menderita penyakit sipilis konotasinya negative. Hal ini tidak terlepas dari lazimnya orang yang terkena sipilis karena berganti ganti pasangan seksual. Di dalam budaya kita sebagai orang timur berganti-ganti pasangan adalah sesuatu yang tabu dan memalukan. Oleh karenanya penderita sipilis sering di cap seseorang yang berperilaku kurang baik,mungkin karena hal inilah penyebab penderita sipilis malu datang ke dokter. Lalu bagaimana jika sudah terlanjur terkena penyakit ini?

imagessopisli

 

Cara mengobati penyakit sipilis secara tradisional dengan herbal

Sebelum itu tidak ada salahnya jika kita mengenal sedikit tentang penyakit sipilis ini. Sifilis adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri spiroseta, Treponema pallidum. Bakteri akan menyebar lewat hubungan langsung atau kontak seksual. Ini penyakit yang sangat mudah terjadi pada orang yang sering melakukan hubungan seksual secara bebas. Penyakit ini awalnya memang tidak terasa sakit, kemudian akan terasa sakit pada bagian alat kelamin, mulut atau sekitar anus. Penyebaran dengan mudah terjadi jika ada kontak cairan antara tubuh. Ketika bakteri sudah masuk ke dalam tubuh maka bisa saja gejala tersebut tidak langsung muncul. Setelah bakteri tinggal selama beberapa tahun dalam tubuh kemudian baru menunjukkan gejala. Meskipun ini penyakit yang mengerikan sebenarnya pada tahap awal masih bisa disembuhkan. Obat Sipilis

Cara Penyebaran sipilis

Bakteri menyebar lewat hubungan seksual lewat cairan vagina, cairan anal maupun cairan oral. Bakteri juga mudah menyebar lewat cairan tubuh lain seperti pemakaian jarum suntik bergantian dari orang yang terinfeksi ke orang yang sehat. Kondisi ini paling sering ditemukan untuk pengguna narkoba. Sifilis bisa menyebabkan kondisi yang sangat serius pada bayi yang dilahirkan dengan persalinan normal oleh ibu yang terinfeksi sifilis. Kondisi yang lebih buruk adalah keguguran atau kematian bayi setelah dilahirkan. Luka yang terdapat pada bagian organ kelamin juga menyebabkan penularan HIV/AIDS menjadi lebih mudah terjadi. Kondisi ini sangat rentan untuk penderita sifilis.

Kencing-Nanah

Penyakit sifilis yang tidak diobati bisa menyebabkan komplikasi yang merusak organ tubuh. Pengobatan yang dilakukan pada tahap komplikasi hanya untuk mengurangi rasa sakit atau gejala. Kerusakan organ yang sudah terjadi tidak dapat diobati hanya bisa dicegah agar tidak semakin parah.Berikut beberapa komplikasi yang bisa terjadi:


Tumor
 
Cara Mengobati Sipilis Dengan Bawang Putih - Sifilis bisa berkembang menjadi benjolan atau tumor yang muncul pada bagian tulang, kulit, ginjal, hati dan berbagai organ tubuh yang lain. Benjolan yang belum begitu parah masih bisa diobati dengan antibiotik. Namun jika sudah terlalu parah tidak bisa diobati.


Kerusakan Syaraf

Penyakit sifilis yang sudah berkembang dan masuk ke tahap sekunder dan tersier bisa menyebabkan komplikasi syaraf yang sangat serius. Beberapa kerusakan syaraf ini bisa menyebabkan penyakit seperti:
  • Radang selaput otak
  • Kerusakan pendengaran seperti tuli
  • Kerusakan mata
  • Kehilangan kesadaran, gangguan ingatan dan mudah bingung.

Kerusakan Jantung

Cara Sembuhkan Sipilis Secara Alami - Sifilis juga bisa menyebabkan masalah yang sangat serius untuk jantung. Penyakit ini bisa menjadi sangat serius dan resiko kematian. Berikut ini beberapa macam penyakit yang berhubungan dengan kerusakan organ jantung.

Aneurisma.
Jantung membesar : gejala, penyebab, resiko, perawatan dan pencegahan Jantung bocor : penyebab, gejala, cara mencegah, dan komplikasi Masalah bagian pembuluh aorta jantung

 

Tertular HIV AIDS

Orang yang menderita sifilis juga mudah terkena infeksi HIV/AIDS. Hal ini disebabkan ketika luka karena sifilis mengeluarkan darah akibat luka terbuka. Kemudian kontak dengan darah inilah yang menyebabkan aliran darah mudah terkena saat hubungan seksual.

 

Cara Diagnosa Sifilis

Tes darah: tes darah dilakukan untuk mengetahui jenis antibodi tertentu yang berfungsi untuk melawan infeksi terjadap bakteri penyebab sifilis. Tes ini bahkan bisa mengetahui jika tubuh sudah lama terkena infeksi bakteri penyebab sifilis selama bertahun-tahun. Pemeriksaan cairan pada bagian luka sifilis. Luka pada bagian yang terkena sifilis diambil sedikit untuk diuji dibawah mikroskop. Dalam pemeriksaan ini juga bisa diketahui jenis sifilis yang terjadi termasuk untuk tahap primer, sekunder dan tersier. Pemeriksaan cairan pada bagian tulang belakang dan otak. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui jika bakteri sifilis yang sudah masuk ke dalam tubuh menyebabkan kerusakan pada bagian syaraf. Pemeriksaan dilakukan dengan menggunakan metode pengambilan cairan dari tulang belakang atau spinal tap.

Cara Pengobatan Sifilis secara Medis :

sifilis-vdrlccc

Pengobatan pertama dilakukan dengan memberikan obat antibiotik untuk mengatasi sifilis melalui suntikan penisilin. Jenis antibiotik bisa membunuh bakteri yang menyebabkan sifilis dan juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Perawatan ini sangat penting untuk sifilis pada tahap awal. Wanita hamil yang terkena sifilis juga bisa menerima suntikan penisilin. Hal ini juga dilakukan terhadap bayi yang baru dilahirkan. Efek samping dari suntikan penisilin adalah seperti demam, sakit perut, mual, nyeri, sakit otot, sakit kepala, dan meriang. Efek samping ini biasanya akan berlangsung selama beberapa hari.

Cara perawatan sifilis secara herbal dan alami :

Logo-denature-300x124

Konsumsi Makanan Mengandung Seng Tinggi

Mengkonsumsi makanan yang mengandung seng tinggi bisa membantu mengendalikan bakteri penyebab sifilis, namun tidak sepenuhnya. Seng merupakan salah satu jenis mineral yang sangat penting untuk mendukung metabolisme tubuh. Asupan seng juga akan membantu kesehatan organ reproduksi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga agar tubuh kebal terhadap patogen atau bakteri. Setidaknya penderita sifilis bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung seng dengan kadar sekitar 100 mg per hari.


Makan Bawang Putih

Memasukkan bawang putih dalam masakan bisa menjadi cara yang baik untuk mencegah perkembangan sifilis. Namun ini cara alami sehingga penderita tetap wajib untuk menjalani prosedur medis. Bawang putih mengandung sulfur dan alisin yang penting untuk melawan pertumbuhan bakteri. Konsumsi sebanyak dua hingga tiga siung bawang putih sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh Anda. Namun juga penting untuk mempertimbangan berbagai bahaya bawang putih mentah dan efek samping bawang putih bagi kesehatan. Cara mengobati penyakit sipilis secara tradisional dengan herbal.


Minum Madu Setiap Hari

Madu adalah salah satu minuman alami yang dihasilkan oleh lebah. Madu mengandung berbagai nutrisi yang sangat penting untuk menjaga kekebalan tubuh. Madu juga penting untuk melawan bakteri dalam tubuh dan menjaga agar sistem enzim dalam tubuh bekerja secara aktif. Hingga saat ini banyak penderita sifilis yang bisa mempertahankan kesehatan dengan minum madu secara rutin. Ini tidak menyembuhkan sifilis hingga tuntas sehingga tetap harus menempuh perawatan medis.


Minum Rebusan Air Jahe

Jahe adalah salah satu obat tradisional yang sangat penting dalam dunia kesehatan. Jahe yang direbus kemudian diminum airnya sangat baik untuk penderita sifilis. Jahe mengandung sumber antibiotik yang bisa mencegah perkembangan bakteri secara langsung. Bahkan jahe juga bisa membantu meningkatkan kesehatan saluran pernafasan dan kebersihan mulut.


Konsumsi Makanan Mengandung Vitamin C

Penderita sifilis juga sangat penting untuk mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang mengandung vitamin C. Vitamin C berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga agar proses metabolisme lancar, melawan bakteri dan sumber penyakit lain, dan bisa menjadi antioksidan yang melawan radikal bebas. Berbagai jenis buah dan sayuran yang mengandung vitamin C bisa menjadi makanan harian. Dan tentu saja penderita sifilis harus tetap melakukan pemeriksaan secara medis. Cara mengobati penyakit sipilis secara tradisional dengan herbal.


Mengkonsumsi Makanan yang Mengandung Omega 3 Tinggi

Semua penderita sifilis mungkin akan merasakan kehilangan nafsu makan dan penurunan berat badan. Untuk mengatasi kondisi agar tidak lebih parah maka sebaiknya mengkonsumsi makanan yang mengandung zat asam lemak omega 3. Makanan ini mengandung minyak alami yang sangat sehat. Beberapa sumber seperti ikan salmon dan ikan tuna sangat baik untuk penderita sifilis. Semua nutrisi ini penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga agar tubuh bisa memiliki kekuatan untuk melawan infeksi.


Mengkonsumsi Makanan Tinggi Selenium

Penderita sifilis juga sangat penting untuk menjaga asupan makanan yang mengandung selenium. Selenium sangat penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh termasuk untuk mengatasi efek bakteri sifilis yang bisa menyebabkan kerusakan organ. Beberapa jenis makanan yang mengandung selenium tinggi seperti brokoli, ikan tuna, ikan sarden, kacang-kacangan, dan daging kalkun sangat baik menjadi makanan harian. Selain itu juga sumber selenium sangat penting untuk menjaga agar penderita sifilis tidak mudah terkena komplikasi.

Demikianlah beberapa cara mengobati penyakit sipilis yang mungkin bisa menjadi solusi untuk anda. Selain cara diatas anda juga bisa menggunakan obat sipilis herbal dari de nature Indonesia. Untuk informasi dan pemesanan obat de nature silahkan hubungi kami di 085-842-819-070.

Kami Jual Obat Kencing Nanah dan Obat Sipilis Aman Menyembuhkan Secara Tuntas


Harga Obat Kencing Nanah De Nature : Rp.295.000,-

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk herbal asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Kencing Nanah atau Gonore dan Sipilis dan juga Keputihan Berlebih dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/0060/V-2.



TATA CARA PEMBELIAN:

Smskan: #nama, #alamat, #obat yang dipesan, #no.tlp/hp yang dapat dihubungi Barang dikirim menggunakan TIKI/JNE/POS.
CONTOH PEMESANAN: Triyono, pesan Obat Kencing Nanah, Jl Pamularsih No 90
RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537
Kirim ke no : 085 842 819 070


NO. REKENING PEMBAYARAN


CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN: Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Kencing Nanah.
Konfirmasikan Via SMS ke : 085 842 819 070

* Perhatian :

– Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
– Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda

Hubungi Costumer Kami 

Untuk Konsultasi silakan TELFON, dan Untuk pemesanan silakan sms,
whatsap/bbm

Telp/Sms/Wa : 085 842 819 070

BBM :5e34ea04

Demikian artikel tentang Obat Sipilis Yang Alami yang kami sampaikan semoga membantu dan
bermanfaat. Jangan lupa baca artikel lainya :



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Obat De Nature, Published at 19.58 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar