Di Jln.Pahonjean km 5 Perumnas Cendana Asri Kec.Majnenag Kab.Cilacap Jawa Tengah

Obat Apotik Untuk Penyakit Sipilis

Obat Apotik Untuk Penyakit Sipilis

Obat Apotik Untuk Penyakit Sipilis - Sifilis adalah infeksi yang disebabkan oleh organisme mikroskopik yang disebut Treponema pallidum. Penyakit ini bisa melalui tiga tahap aktif dan tahap laten (tidak aktif).


Obat Sipilis, Pada tahap awal atau primer sifilis, ulkus tanpa rasa sakit (chancre) muncul di daerah yang terpapar secara seksual, seperti daerah penis, mulut, atau dubur. Terkadang, banyak ulkus mungkin ada. Chancre berkembang setiap saat dari 10 sampai 90 hari setelah infeksi, dengan waktu rata-rata 21 hari setelah infeksi sampai gejala pertama berkembang. Kelenjar yang tidak nyeri dan bengkak (kelenjar getah bening) sering hadir di daerah chancre, seperti pada selangkangan pasien dengan lesi penis. Bisul bisa sembuh sendiri setelah 3 sampai 6 minggu, hanya untuk penyakit ini yang kambuh beberapa bulan kemudian sebagai sifilis sekunder jika tahap utama tidak diobati.


imagesgrgeh


Sifilis sekunder adalah tahap sistemik dari penyakit ini, yang berarti bahwa ia dapat melibatkan berbagai sistem organ tubuh. Pada tahap ini, oleh karena itu, pasien awalnya bisa mengalami banyak gejala yang berbeda, namun paling sering mereka mengalami ruam kulit, seringkali di telapak tangan, itu tidak gatal. Terkadang ruam kulit sifilis sekunder sangat samar dan sulit dikenali, dan bahkan mungkin tidak diperhatikan dalam semua kasus. Selain itu, sifilis sekunder dapat melibatkan hampir di pangkal paha, leher, dan lubang lengan, artritis, masalah ginjal, dan kelainan hati. Tanpa pengobatan, tahap penyakit ini bisa bertahan atau sembuh (hilang).


Obat Sipilis Pada Pria - Setelah sifilis sekunder, beberapa orang akan terus membawa infeksi ke dalam tubuh mereka tanpa gejala. Inilah yang disebut tahap laten infeksi. Kemudian, dengan atau tanpa tahap laten, yang bisa bertahan selama dua puluh atau lebih tahun, tahap ketiga (tersier) penyakit ini bisa berkembang. Sifilis tersier juga merupakan tahap sistemik penyakit ini termasuk:
  • Kelenturan yang tidak normal dari pembuluh darah besar yang meninggalkan jantung (aorta), mengakibatkan masalah jantung;
  • Perkembangan nodul besar (gummas) di berbagai organ tubuh; infeksi otak, menyebabkan stroke, kebingungan mental, meningitis, masalah dengan sensasi, atau kelemahan (neurosifilis);
  • Keterlibatan mata yang mengarah ke penglihatan; atau Keterlibatan telinga mengakibatkan ketulian. Kerusakan yang ditimbulkan tubuh selama fase sifilis sangat parah dan bahkan bisa berakibat fatal.


Bagaimana sifilis didiagnosis?


Diagnosis chancre (tahap utama penyakit) dapat dilakukan dengan memeriksa sekresi ulcer di bawah mikroskop. Sebuah mikroskop khusus (lapangan gelap), bagaimanapun, harus digunakan untuk melihat organisme Treponema khas pembuka botol. Karena organisme mikroskopis ini jarang terdeteksi, diagnosisnya paling sering dilakukan dan pengobatan diresepkan berdasarkan kemunculan chancre. Diagnosis sifilis diperumit oleh fakta bahwa organisme penyebab tidak dapat digunakan untuk diagnosis. Sifilis didiagnosis dengan tes darah bahkan di stadium 1.  Obat Sipilis Ampuh Di Apotik


imagessipilis


Untuk sifilis sekunder dan tersier, diagnosisnya didasarkan pada tes darah antibodi yang mendeteksi respons kekebalan tubuh terhadap organisme Treponema.


Tes darah skrining standar untuk sifilis disebut Uji Laboratorium Penelitian Penyakit Vena (VDRL) dan uji Cepat Plasminogen Reagen (RPR). Inilah penyebab infeksi. Organisme treponema yang menyebabkan infeksi. Tes ini disebut sebagai tes nontreponemal. Meskipun tes nontreponemal sangat efektif dalam mendeteksi bukti adanya infeksi, namun tes ini juga dapat menghasilkan hasil positif palsu untuk sifilis. Akibatnya, setiap tes nontreponemal positif yang spesifik untuk organisme yang menyebabkan sifilis, seperti uji mikrohemaglutinasi untuk T. pallidum (MHA-TP) dan uji diserap treponemal fluorescent antibodi (FTA-ABS). Tes treponema ini secara langsung mendeteksi respons tubuh terhadap Treponema pallidum.


Pasien dengan sifilis sekunder, laten, atau tersier akan hampir selalu memiliki VDRL atau RPR positif, serta MHA-TP positif atau FTA-ABS. Beberapa bulan setelah perawatan, tes nontreponemal akan menurun ke tingkat yang tidak terdeteksi atau rendah. Tes treponemal, bagaimanapun, biasanya akan tetap positif selama sisa masa pakai pasien telah diobati untuk sifilis.


Pengobatan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa :

Pengobatan penyakit sipilis sangat dibutuhkan obat sipilis herbal yang tepat untuk membantu menyembuhkan penyakit sipilis atau raja singa, salah satu obat herbal untuk mengobati sipilis atau raja singa ini adalah obatsipilis GANG JIE GHO SHIAH”. Alhamdulilah pengobatan penyakit sipilis atau raja singa dengan obat herbal ” GANG JIE GHO SHIAH” bisa membantu untuk mengobati sekaligus menyembuhkan sipilis atau raja singa tanpa efek samping dan aman untuk kesehatan anda. Beli sekarang obat herbal “Gang jiegho shiah ” sebelum terlambat. Selain mengobati penyakit sipilis khasiat obat herbal kami ini juga bisa mengobati penyakit gonore atau kencing nanah,obat untuk penyakit raja singa

Kami jual Obat Kencing Nanah dan Obat Sipilis Aman Menyembuhkan Secara Tuntas

header_pom_in5-300x80
obat-sipilis-herbal
Paket Obat Sipilis AmpuhTerdiri Dari Gang Jie dan Gho Siah
Harga Rp.295.000,-(Belum termasuk Biaya Kirim)

Manfaat Obat Gang Jie dan Gho Siah

Banyak sekali khasiat dari produk Gang Jie dan Gho Siah ini untuk mengobati berbagai macam penyakit kelamin sipilis, kutil kelamin, klamidia, herpes, gonore kencing nanah, antara lain :
  • Obat Penyakit Sipilis Gang Jie dan Gho Siah terdapat kandungan antibiotika dan antiviral alami, yang memiliki efek untuk menekan dan menghentikan proses biokimia yang terjadi di dalam organisme, khususnya dalam proses infeksi oleh bakteri sipilis, bakteri sipilis akan mati dengan tuntas sampai ke dalam akar-akarnya. Kalangan medis mengenal antibiotik yang mempunyai kandungan toksin yang rendah bila dikonsumsi oleh manusia dan memiliki efek samping yang sangat kecil dibandingkan obat kimia.
  • Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah terdapat campuran (komposisi) antifungi memiliki manfaat untuk membunuh atau menghilangkan jamur yang tumbuh akibat dari penyakit kelamin.
  • Obat Penyakit Sipilis Gang Jie dan Gho Siah membantu meningkatkan sistem imun bagi penderita penyakit kelamin, sehingga menambah sistem perlindungan terhadap infeksi dari makromolekul asing yang sangat berbahaya, termasuk virus, bakteri, protozoa dan parasit. Sehingga proses penyembuhan penyakit sipilis menjadi lebih cepat dan juga proses pemulihan tubuh bisa berlangsung lebih optimal
Keuntungan-membeli-obat-de-nature
Apakah Di Jamin Sembuh? Jawab: Dokter Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak yang sembuh
Cara Pemesanan :
Smskan: #nama, #alamat, #obat yang dipesan, #no.tlp/hp yang dapat dihubungi Barang dikirim menggunakan TIKI/JNE/POS.
CONTOH PEMESANAN: Triyono, pesan Obat Sipilis, Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537
Kirim ke no : 085-842-819-070 Atau Pin BBM 5E34EA04
No. Rekening Pembayaran :
1697c-norekdanlogo
CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN: Triyono, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI, Obat Sipilis.
Konfirmasikan Via SMS ke : 085-842-819-070 Atau Pin BBM 5E34EA04
Hubungi Customer Kami Untuk Konsultasi Silahkan Telfon, Wa Atau Sms dan Untuk Pemesana silahkan Sms, Whatshap/BBM
kutil2
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman
e5bcf-jasa2bpengiriman
16939154_233462020459772_6262348301893634844_n
16865186_233462203793087_6929461888468344892_n

Jangan Tunda Sampai Sipilis dan Kencing Nanah Semakin Parah

Pastikan Anda Menggunakan Obat Sipilis dan Kencing Nanah Yang Tepat



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Obat De Nature, Published at 20.03 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar